Chiellini Ragu Juventus Bisa Pulangkan Bonucci

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, ingin kembali bermain dengan Leonardo Bonucci di Turin. Akan tetapi, menurut Chiellini, hal itu sulit terlaksana.

“Bonucci, bagiku, adalah teman. Aku melewati liburan bersama dia dan keluargaku,” kata Chiellini seperti dilansir Soccerway.

Getty Images

“Aku tahu tentang kualitasnya, tapi aku tidak tahu apakah dia bisa kembali. Ini tidak mudah, dan aku ingin menghormati rekan-rekan setim. Aku bukan Presiden atau Direktur Juventus, jadi kami akan melihat apa yang terjadi di Serie A. Kita akan melihat apakah Bonucci ada di sini,” Chiellini menambahkan.

Bonucci meninggalkan Juventus dan bergabung dengan AC Milan di musim panas lalu. Kepergian bek tengah berusia 31 tahun ini mengundang gejolak Juventini. Bonucci dianggap ‘mata duitan’ setelah dihargai 40 juta euro.

Penampilannya bersama AC Milan ternyata kurang memuaskan. Meski ban kapten melingkari lengannya, ia butuh waktu untuk beradaptasi dengan racikan Gennaro Gatuso.

Sang pemain kemudian tertarik kembali membela Juventus musim depan. Bak gayung bersambut, Bianconeri juga siap merekrut kembali bek 31 tahun. Namun, hal ini sulit tercapai karena Milan ngotot mempertahankan Bonucci.

Bonucci sendiri musim lalu membela Milan dalam 51 pertandingan di semua kompetisi. Ia menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Comments
Loading...