Chiellini Senang Bisa Reuni Dengan Bonucci

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini senang bisa kembali bertandem dengan Leonardo Bonucci. Awal musim ini, keduanya sempat terpisah karena nama terakhir memutuskan untuk hengkang ke AC Milan.

Kini, keduanya kembali bahu membahu pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Spanyol akhir pekan nanti. Pertandingan akan dihelat di Santiago Bernabeu, kandang lawan.

Chiellini kembali mengenang masa-masa bersamanya dengan Bonucci ketika masih satu tim. Ia mengakui, hubungan dekat yang terjalin di antara mereka merupakan rahasia kompaknya kedua pemain tersebut dalam menjaga pertahanan.

“Aku senang akhirnya bisa kembali setim dengannya. Kami berbagi banyak kenangan bersama di luar pertandingan. Banyak orang bilang kami adalah duet bek terbaik dunia saat ini. Mungkin itu karena apa yang kami lakukan di luar lapangan,” kata Chiellini.

Ketika masih tergabung di tim yang sama, Bonucci menjadi benteng kokoh Juventus bersama Chiellini. Keduanya menyumbangkan banyak gelar kepada Juventus. Pencapaian paling menonjol adalah dengan membawa Si Nyonya Tua menjadi kampiun Serie A enam kali berturut-turut.

Torehan lainnya adalah juara Coppa Italia sebanyak tiga kali, serta Piala Super Italia yang juga direbut sebanyak tiga kali. Hanya gelar Liga Champions yang belum mampu mereka sumbangkan sejauh ini. Juventus gagal meraih juara pada dua kali kesempatan final, masing-masing tahun 2015 dari Barcelona dan 2017 dari Real Madrid.

Comments
Loading...