Chiesa Pergi Tanpa Berpamitan, Bos Fiorentina Naik Pitam

Football5star.com, Indonesia – Federico Chiesa akhirnya benar-benar pergi dari Fiorentina. Dia menerima pinangan Juventus dengan status pinjaman dan kewajiban penebusan senilai 50 juta euro.

Kepergian Federico Chiesa ini sejatinya sudah diprediksi oleh pemilik Fiorentina, Rocco Commisso. Walau begitu tetap saja dia dibuat kesal dengan situasi ini.

Rocco Commisso tak terima dengan perlakuan sang bintang yang tidak berpamitan padanya. Ia berujar bahwa dirinya dan keluarga tidak pantas diperlakukan seperti itu.

Rocco Commisso - Stadion Artemio Franchi - Fiorentina - Calciomercato
Calciomercato

“Saya kecewa. Dia belum menelepon saya sejak pergi dan saya pikir baik saya maupun keluarga saya tidak pantas menerima perlakuan seperti ini darinya,” ujar Commisso seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (7/10/2020).

Penggawa timnas Italia diresmikan Juventus pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Dia sekaligus jadi nama terakhir yang digaet Si Nyonya Tua untuk mengarungi musim 2020-2021.

Kehebatan Chiesa selama berkostum Fiorentina dan timnas Italia memang menuai decak kagum. Bahkan sejak musim lalu dia sudah diincar beberapa tim besar seperti Inter Milan, AC Milan, Juventus, serta Real Madrid.

Keinginan pemain 22 tahun untuk pindah akhirnya tercapai sekarang. Walau dia tetap diandalkan sebagai pemain utama Fiorentina, sang winger mulai tidak nyaman dengan tugas baru yang dia emban.

Sejak La Viola ditangani Beppe Iachini, Federico Chiesa ditempatkan sebagai bek sayap. Kondisi ini pun mempengaruhi gaya permainannya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More