Chiesa Tak Menyangka Bisa Cetak Tiga Gol Ke Gawang Roma

Football5star.com, Indonesia – Winger Fiorentina, Federico Chiesa, mengaku sama sekali tak menyangka dirinya bisa mencetak tiga gol ke gawang AS Roma. Ia mempersembahkan hat-trick pertamanya untuk seluruh penggawa Fiorentina yang telah membantunya di atas lapangan.

Di partai Coppa Italia melawan AS Roma dinihari tadi, tiga gol Federico Chiesa mewarnai kemenangan besar dengan skor 7-1. Di pertandingan itu, Giovanni Simeone berhasil mencetak brace. Dua gol tersisa dicetak oleh Luis Muriel dan Marco Benassi.

“Jujur, saya sangat kaget karena bisa mencetak tiga gol ke gawang lawan di pertandingan tadi. Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudah membantu saya di atas lapangan. Saya mempersembahkan ketiga gol itu kepada mereka,” ujar Federico Chiesa dikutip dari Football Italia.

Squawka

“Mereka selalu ada untuk saya di saat-saat baik ataupun saat-saat buruk. Saya juga merasa sangat senang karena Fiorentina mampu menunjukkan penampilan yang baik dan berhasil memenangkan duel selama 90 menit,” imbuh pria 21 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Federico Chiesa juga melemparkan pujian kepada Luis Muriel. Semenjak didatangkan dari Sevilla, Muriel mampu menunjukkan penampilan yang gemilang dan berhasil mencetak empat gol dan satu assist dari empat penampilannya di semua kompetisi.

“Muriel adalah pemain yang sangat hebat dan selalu memberikan performa terbaiknya untuk tim. Dia adalah pemain yang berhasil membantu kami menunjukkan performa maksimal di beberapa partai terakhir.”

Coppa Italiafederico chiesaFiorentina