Chiesa Tak Peduli Masuk Radar Juventus

Football5star.com, Indonesia – Winger Fiorentina, Federico Chiesa, mengaku tak peduli dengan rumor dirinya dikaitkan dengan Juventus. Pemain 20 tahun itu memilih fokus bersama La Viola.

Chiesa tampil gemilang musim lalu. Bermain dalam 36 pertandingan Serie A, ia mampu menyumbangkan enam gol dan sembilan assist. Hal ini tergolong baik mengingat usianya masih muda dan punya banyak waktu untuk berkembang.

Getty Images

Sang pemain kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub top Serie A, termasuk Juventus, Inter Milan dan Napoli. Tawaran dari Napoli bahkan telah ditolak dan La Viola selaku klub pemiliknya diperkirakan mematok harga sebesar 60 juta euro untuk sang talenta terbaik mereka.

Chiesea sendiri tak memusingkan rumor transfernya. Ia hanya ingin menikmati permainannya bersama La Viola.

“Aku hanya berpikir tentang membuktikan kemampuanku sepanjang waktu, bahkan jika angka (60 juta euro) tampak sedikit berlebihan,” kata Chiesa kepada Corriere dello Sport.

“Satu-satunya prioritasku adalah menunjukkan, pekan demi pekan, siapa Federico Chiesa. Sekarang fokusku adalah melawan Cagliari. Aku senang di sini di Fiorentina. Aku hanya memikirkan pertandingan berikutnya,” Chiesa menambahkan.

Musim ini, Chiesa sudah membela Fiorentian dalam delapan pertandingan Serie A. Ia juga menyumbangkan dua gol dan dua assist.Liga Italia =

federico chiesaFiorentinaJuventus