Chiesa Tak Sudi Juventus Kehilangan Poin Lagi Lawan Spezia

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan menghadapi Spezia dalam lanjutan Serie A, Minggu (1/11/2020). Menurut Federico Chiesa, laga ini harus dimenangkan Si Nyonya Tua.

Bukan tanpa alasan Federico Chiesa menginginkan tiga poin. Pada tiga pertandingan terakhir Serie A, Juventus selalu bermain imbang.

Untuk itu mantan pemain Fiorentina menekankan agar Juve tampil dengan intensitas tinggi untuk memenangkan pertandingan. Apalagi baginya, laga lawan Spezia akan sangat fundamental untuk tim.

@juventusfcen

“Kami bersatu dan siap bermain melawan Spezia. Ini akan sangat fundamental. Menang adalahh hal terpenting yang harus kami raih,” ujar winger 23 tahun seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (31/10/2020).

“Kami akan mencoba memaksakan permainan dan ide-ide kami dengan intensitas tinggi. Ini harus kami lakukan demi membaw pulang tiga poin,” ia menegaskan.

Juventus memang diunggulkan atas klub promosi itu. Dari banyak aspek, mereka unggul segalanya. Apalagi laga nanti bisa menjadi comeback Cristiano Ronaldo yang baru pulih dari covid-19.

Terkait kembalinya Ronaldo, Chiesa mengaku sangat gembira. Dia juga sudah tidak sabar bertemu dengan sang superstar. “berlatih dengan Cristiano dan bertemu denganny akan sangat menyenangkan,” imbuhnya.

“Saya berlatih dengan mentalitas baru dan disposisi baru. Dengan waktu yang ada dan kerja keras, kami akan meraih hasil yang luar biasa. Saya berharap bisa meninggalkan jejak di klub ini,” tutup anak Enrico Chiesa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More