Chievo Siap Beri Kejutan pada Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Chievo akan menghadapi ujian berat pekan ini ketika harus menjamu Juventus di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (28/1/2018) dinihari WIB. melawan tim peringkat dua klasemen membuat klub asal Verona itu mempersiapkan strategi khusus guna mengejutkan sang tamu.

Pelatih Rolando Maran akan melakukan perubahan untuk meredam eksploisitas pemain Juventus. Allenatore 55 tahun pun yakin anak asuhnya bisa memberi kejutan kepada Juventus dan membuat Paulo Dybala dkk pulang ke Turin dengan tangan hampa.

“Melawan Juventus akan selalu sulit. Mereka tim besar yang sudah memenangkan liga beberapa tahun terakhir. Tapi ini sepak bola dan saya ingin mengambil tiga poin di kandang. Kami akan mencoba melakukannya,” ujar Maran seperti dikutip Football Italia, Jumat (26/1/2018).

zimbio.com

“Juve tim yang solid, mereka punya banyak solusi untuk merubah pertandingan dan tidak pernah turun peringkat. Tapi kami ingin meraih poin dan sudah menyiapkan sesuatu untuk mengejutkan mereka. Pemain sudah siap dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk fans,” sambungnya.

Kendati demikian, tugas tersebut tentulah tidak berat. Selain lawan yang akan dihadapi adalah Juventus, rekor Chievo di beberapa pertandingan cukup buruk. Dari tujuh laga terakhir, Roberto Inglese dkk hanya meraup dua angka.

“Keadaan kami tidak begitu baik sekarang. Tapi pemain sangat bernafsu meraih angka untuk memperbaiki posisi. Saya sudah megevaluasi apa yang harus dilakukan pemain agar keluar dari periode buruk ini,” ia menuturkan.

Comments
Loading...