Choupo-Moting Diduga Jadi Pelaku Tabrak Lari

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Choupo-Moting, alami kecelakaan di Saint Germain en Laye, Paris, Rabu (11/04/2019) waktu setempat. Pihak kepolisian menyebut kecelakaan ini sebagi tabrak lari.

Menurut laporan kepolisian yang dikutip football5star.com dari leparisien.fr, mobil yang dikendarai oleh Choupo-Moting menabrak mobil lain di sekitaran bundaran Saint Germain en Laye.

Akibat kecelakaan ini, striker yang jadi bahan bully atau ejekan suporter Paris Saint-Germain. Terutama setelah kegagalannya mencetak gol ke gawang kosong saat melawan Strasbourg. Ia juga membuat pengendara lain alami luka pada tulang rusuk.

Pihak kepolisian setempat dikabarkan juga langsung menaikkan kasus kecelakaan ini ke tahap penyelidikan. Hal ini dikarenakan, Choupo-Moting memilih meninggalkan tempat kejadian.

choupo moting-psg
mirror.co.uk

Ia malah meminta wakil direktur olahraga PSG, Jaime Texeira, untuk mengurus masalah kecelakaan tersebut. Akibat tindakannya tersebut pihak polisi menganggap kasus ini sebagai tabrak lari.

Terkait penyebab Choupo-Moting sampai menabrakan mobilnya ke mobil lain, pihak kepolisian juga belum bisa memberikan keterangan pasti.

Choupo-Moting sendiri perihal kegagalannya mencetak gol di laga melawan Strasbourg sudah memberikan klarifikasi.

Menurutnya, ada sedikit salah paham antara ia dan Christopher Nkunku ketika sedang menyerang sehingga membuatnya tak siap mengantisipasi bola.

“Awalnya aku mengira Nkunku akan memberikannya kepadaku. Namun, ternyata ia menendang langsung bola yang berhasil melewati kiper. Tak disangka bola belum juga melewati garis lapangan sementara posisiku sudah agak terlambat untuk menerimanya,” ucap pemain berusia 20 tahun tersebut.

Comments
Loading...