Choupo-Moting: Ketika Saya Main, PSG Tidak Bisa Kalah

Football5star.com, Indonesia – Bukan Neymar maupun Kylian Mbappe yang jadi bintang kemenangan 2-1 Paris Saint-Germain atas Atalanta, Kamis (13/8/2020) dinihari WIB. Status pahlawan patut disematkan pada Eric Maxim Choupo-Moting.

Masuk menggantikan Mauro Icardi pada lima menit terakhir pertandingan, Eric Maxim Choupo-Moting mencetak gol kemenangan pada masa injury time. Golnya tersebut sekaligus membawa Paris Saint-Germain melenggang ke semifinal Liga Champions keduanya sepanjang sejarah.

Usai pertandingan Choupo-Moting berujar bahwa laga di stadion Da Luz adalah laga yang gila. Walau begitu ia percaya PSG bisa memenangkan pertandingan, terlebih saat dirinya dimasukkan.

@ChampionsLeague

“Ini adalah pertandingan yang gila. Pertandingan yang sulit melawan tim yang tangguh. Ini tidak mudah. Neymar melakoni laga yang hebat, laga yang luar biasa, tapi sayangnya dia gagal cetak gol,” kata mantan pemain Stoke City kepada BT Sport, Kamis (13/8/2020).

“Saya pikir ketika saya masuk ‘kami tidak bisa kalahk, kami tidak bisa pulang seperti ini’. saya percaya pada diri sendiri dan tim ini. Ini sedikit sejarah untuk Paris. Kami punya perasaan yang baik di tim. Kami menikmati momen-momen indah di dalam dan luar lapnagan. Kami memenangkan empat trofi, yapi ini yang paling penting,” imbuhnya.

Lebih lanjut pemain asal Kamerun menegaskan ingin membawa PSG melaju lebih jauh di Liga Champions musim ini. “Ini waktu yang lama dan kami tidak pernah memenangkan Liga Champions. Dengan tim yang hebat Anda harus punya ambisi juara. Kami akan memberikan segalanya di laga sisa,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More