Chris Kavanagh, Wasit yang Bisa Bikin Manchester United Terluka Lagi

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akan menghadapi ujian berat saat tandang ke markas Brighton, Sabtu (26/9/2020). Bukan soal calon lawan yang menjadi perhatian, melainkan sang pengadil di lapangan.

Bagi Manchester United, laga melawan Brighton ini menjadi laga keduanya di Premier League musim ini. Dan nantinya laga di stadion Amex akan dipimpin oleh Chris Kavanagh.

Bisa dibilang bahwa Chris Kavanagh merupakan mimpi buruk untuk Setan Merah. Bagaimana tidak, selama ia memimpin pasukan Ole Gunnar Solskjaer bertanding mereka tidak pernah menang.

The24

Total, wasit asal Lancashire sudah empat kali mewasiti United. Dari keempat laga tersebut klub hanya mampu meraih dua kali imbang dan menelan dua kekalahan.

Uniknya, keempat pertandingan itu terjadi pada musim lalu. Dua laga pamungkas berakhir dengan hasil imbang 2-2 dan 1-1 melawan Southampton dan Everton. Sedangkan dua lainnya Manchester United kalah 0-2 serta 0-1 dari Arsenal dan Bournemouth.

Di sisi lain, Setan Merah bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya Brighton juga tidak punya catatan impresif bersama Chris Kavanagh.

Dari sembilan laga terakhir yang dipimpin Kavanagh, pasukan Graham Potter hanya meraih satu kemenangan. Itu pun didapat lewat adu penalti pada ajang Piala FA dua musim lalu.

Menarik ditunggu apakah Chris Kavanagh akan menambah luka Manchester United usai dipermalukan Crystal Palace pekan lalu. Atau ini akan jadi titik balik peruntungan Marcus Rashford dkk bersama sang pengadil.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More