Chris Smalling Bakal Dipulangkan ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – AS Roma dikabarkan sudah mengibarkan bendera putih dalam usahanya untuk mempermanenkan Chris Smalling dari Manchester United. Giallorossi batal mempermanenkan Smalling karena tak menemui kesepakan mengenai harga dengan Manchester United.

The Red Devils memang mematok harga sebesar 20 juta Euro kepada AS Roma untuk mempermanenkan Smalling. Namun, angka tersebut berada di luar jangkauan Giallorossi.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, tawaran yang diajukan AS Roma pada Sabtu (1/8) lalu kembal ditolak Manchester United. Dalam laporannya, Sky Sport Italia menyebut bahwa tawaran yang diajukan Giallorossi masih berada di bawah harga yang dipatok The Red Devils.

AS Roma - Chris Smalling - Manchester United - @asromaen 2
twitter.com/asromaen

Smalling dijadwalkan bakal kembali ke Inggris dalam waktu dekat. Pemain berusia 30 tahun itu hampir dipastikan takkan ikut serta dalam partai Liga Europa melawan Sevilla pekan depan.

Chris Smalling mendarat di Olimpico dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Smalling langsung menjadi salah satu pemain andalan Paulo Fonseca dan sukses mencatat 37 penampilan di semua kompetisi.

Sebagai pengganti Smalling, Giallorossi dilaporkan bakal melakukan negosiasi dengan bek timnas Belgia, Jan Vertonghen. Ya, Vertonghen sudah resmi meninggalkan Tottenham Hotspur pekan lalu ketika kontraknya habis.

Selain Vertonghen, Giallorossi juga dilaporkan sudah sepakat untuk mendaratkan Pedro dari Chelsea. Sama seperti Vertonghen, Pedro akan merapat dengan status free agent setelah kontraknya bersama Chelsea usai.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More