Chris Smalling: Bawa Messi ke Saya!

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Chris Smalling lemparkan psy war jelang kick off melawan Barcelona di Stadion Old Trafford. Bek 29 tahun itu beri pernyataan yang terkesan remehkan Lionel Messi.

“Musim ini kami cukup beruntung untuk menghadapi Ronaldo, Mbappe dan pemain hebat lainnya. Ini adalah tantangan tersendiri, saya pikir para pemain klub ini juga akan senang melawannya,” kata Chris Smalling.

Ditambahkan oleh bek timnas Inggris tersebut bahwa melawan Messi ialah hal yang sangat menantang untuk dirinya. Meski begitu ia tak gentar untuk menghadapinya.

Lionel Messi Bakal Seumur Hidup di Barcelona
Sky Sports

“Saya katakan, bawa Messi ke sini! Kami telah bekerja keras untuk masuk ke Liga Champions, melewati fase grup dan menghadapi semuanya. Kami sudah gatal dan tak sabar untuk tunjukkan apa yang kami bisa,” kata suami dari Sam Cooke tersebut.

Pernyataan Smalling ini boleh saja untuk memperkuat kepercayaan dirinya. Namun jika melihat statistik Lionel Messi saat ini, semua bek akan kesulitan menghentikan La Pulga.

Messi saat ini sudah mencetak 43 gol dan 21 assist dari 40 penampilan musim ini, termasuk 8 gol dan 3 assist di ajang Liga Champions. Selain itu, ia juga telah bobol gawang tim Inggris sebanyak 22 kali.

Selain itu pemain Argentina ini juga ibarat mimpi buruk bagi Manchester United. Messi jadi aktor antagonis di final Liga Champions pada musim 2008/2009 dan 2010/2011 dan membuat Barcelona meraih trofi Liga Champions.

Comments
Loading...