Chris Smalling Kembali ke Manchester United, Ini Komentar Solskjaer

Football5Star.com, Indonesia – Chris Smalling resmi tidak dipermanenkan oleh AS Roma dan akan kembali ke Manchester United musim depan. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, nampaknya akan memberi Smalling kesempatan musim depan.

AS Roma gagal mempermanenkan Smalling yang bermain baik selama satu musim peminjaman karena tidak bisa menebus harga yang diminta oleh United. Solskjaer sendiri mengatakan bahwa alasan dia meminjamkan Smalling ke Roma karena dia ingin memberi kesempatan kepada bek lain.

“Saya pikir Chris (Smalling) telah menunjukkan bagaimana berharganya dia bagi Manchester United dan musim ini tentang dia bermain reguler, membuktikan bahwa dia bek tengah yang baik. Saya ingin memberi kesempatan kepada Harry (Maguire), Vic (Lindelof), dan Axel (Tuanzebe) jadi kami mengetahui Roma adalah yang terbaik untuknya,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari utdreport.

Chris Smalling - Manchester United - AS Roma - Chiesa di Totti
Chiesa di Totti

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, “Dia (Smalling) telah menunjukkan bahwa musim dia akan menjadi berarti. Saya telah berbicara dengannya sepanjang musim dan senang dengan penampilan dia musim ini.”

Sebelumnya, Smalling sendiri sudah mengucapkan ucapan perpisahan kepada AS Roma lewat akun media sosialnya.

“Saya sangat sedih karena tak bisa menyelesaikan apa yang sudah saya mulai bersama AS Roma musim ini. Saya merasa sangat spesial karena merasakan cinta yang luar biasa dari para suporter di waktu yang sangat sempit. Saya takkan pernah melupakan pengalaman berharga ini,” ujar Smalling di akun Twitternya.

Musim ini bersama Giallorosi, Chris Smalling bermain 30 kali di Serie A dan mencatatkan 3 gol dan 2 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More