Chris Smalling Rela Turunkan Gajinya Supaya Tetap di AS Roma

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AS Roma, Chris Smalling, dikabarkan rela memotong gajinya guna untuk tetap berada di ibukota Italia. Seperti yang diketahui, Smalling hanya dipinjam satu tahun dari Manchester United tanpa opsi permanen.

Performa Smalling yang cukup apik bersama Gialorossi membuat mereka juga ingin mempertahankannya.

Menurut laporan Football5Star.com dari Sky Sports Italia, Smalling dan keluarganya juga sudah betah tinggal di Roma. Bahkan dia sudah mempersiapkan untuk menurunkan gajinya guna tinggal di Italia lebih lama lagi.

Chril Smalling Rela Turunkan Gajinya Supaya Tetap di AS Roma
Manchester Evening News

Tetapi Manchester United meminta harga mahal untuk bisa AS Roma tebus. The Red Devils mematok harga 35 juta euro bagi siapa saja bukan hanya Roma untuk bisa mendapatkan mantan pemain Fulham itu.

Chris Smalling bergabung bersama United pada 2010 dari Fulham. Dia sudah mencatatkan 323 penampilan bersama setan merah dan meraih satu gelar Premier League.

Selain AS Roma, Arsenal dan Tottenham juga memonitor situasi Smalling. Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, sangat menginginkan mantan pemainnya itu untuk bisa memperkuat lini belakang Tottenham yang sedang kacau balau.

Chris Smalling mencatatkan 28 pertandingan dan mencetak 2 gol bersama Gialorossi. Performa dia membuat pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, melirik dia untuk bisa memperkuat Inggris pada Euro tahun depan.

AS Roma saat ini berada pada posisi ke-5 klasemen sementara Serie A, dan berhasil masuk babak 16 besar Liga Europa.