Chris Smalling Sangat Kecewa Timnya Kalah di Derby Della Capitale

Football5Star.com, Indonesia – Bek AS Roma, Chris Smalling, mengungkapkan kekecewaanya setelah timnya takluk 3-0 di laga Derby della Capitale melawan Lazio, (16/1/21). Smalling meminta rekan-rekan timnya untuk tidak ambil pusing dan langsung fokus ke laga selanjutnya.

Giallorossi bukan hanya kalah secara skor. tapi mereka juga kalah total secara permainan dan benar-benar tak berkutik sama sekali. Smalling menyebut bahwa Roma sudah kewalahan setelah skor sudah 2-0 pada menit ke-23.

“Saya pikir ada momen penting dalam permainan dan kami semua akan mempelajari permainan ini dan mencoba untuk memahami mengapa, terutama setelah gol kedua itu, kami menurun dan kami memberi mereka pengaruh. Kami perlu merenung dan kemudian fokus pada pertandingan berikutnya. Dan sekarang ini tentang memastikan ada reaksi dan kami harus terus maju. Karena malam ini bukanlah cerminan sebenarnya dari bagaimana kami bermain,” ucap Smalling seperti dilansir Football5Star.com dari Roma TV.

Citta Celeste

Smalling melanjutkan, “Sulit untuk mengatakan betapa kecewa kami semua malam ini. Banyak kekecewaan. Bagaimana kami bermain baru-baru ini, itu bukanlah cerminan yang adil dari apa yang kami lakukan. Kesalahan menyebabkan dua gol mereka dan setelah gol kedua saya pikir itu membuat pertandingan menjadi sangat sulit. Tapi masih banyak waktu yang harus dimainkan. Hanya kekecewaan murni malam ini. Untuk semua orang. Untuk seluruh klub. ”

Roma bahkan hanya mencatatkan satu tendangan ke gawang, itupun baru datang pada menit ke-85 lewat Edin Dzeko yang tendangannya ditepis Pepe Reina.

“Di semua pertandingan ada kesalahan, ada hal-hal yang terjadi di luar kendali Anda, tapi saya pikir kami semua bisa setuju bahwa ada cukup waktu untuk kembali ke permainan dan membalikkan keadaan. Kami harus melihat bagaimana kami bisa mengubah pola pikir, terutama setelah gol kedua itu,” ujar Chris Smalling.

AS Roma langsung akan bermain di midweek melawan Spezia pada laga Coppa Italia, Rabu (20/1/21).

AS RomaChris SmallingDerby della CapitaleLazio