Christensen Bertekad Rebut Kembali Posisi Inti

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia –¬†Jelang musim 2018-19, sebuah target dicanangkan Andreas Christensen. Dia bertekad kembali merebut posisi di tim inti Chelsea yang sempat lepas pada beberapa laga terakhir musim lalu. Dia siap membuat manajer anyar The Blues, Maurizio Sarri, tak bisa berpaling ke lain hati.

“Posisi sebagai pemain inti memang salah satu target,” ungkap Christensen, Selasa (7/8/2018), seperti dikutip Football5star.com dari London Evening Standard. “Aku ingin menjadikan hasil musim lalu sebagai pijakan dan menjadi lebih baik.”

Andreas Christensen sangat dipercaya Antonio Conte pada musim lalu.
standard.co.uk

Dia menambahkan, “Tak ada yang perlu banyak dikatakan karena itulah yang kuinginkan. Aku ingin bermain, mudah-mudahan, sepanjang musim lagi.”

Mengenai pengalaman musim lalu yang menurun pada pekan-pekan terakhir, bek timnas Denmark tersebut mengaku didera keletihan. “Lumayan melelahkan tampil di semua pertandingan. Namun, sebenarnya itu semua sudah disiapkan saat latihan. Semua menu diarahkan untuk membuatku siap secara mental dan fisik,” ungkap dia lagi.

Kedatangan Sarri sebagai manajer anyar akan jadi tantangan tersendiri bagi pemain berumur 22 tahun yang terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik Chelsea musim lalu tersebut. Apalagi, mantan pelatih Napoli itu terlihat menaruh harapan besar kepada David Luiz yang musim lalu tersisih karena berpolemik dengan Antonio Conte.

Sepanjang pramusim, Luiz hampir selalu jadi andalan Sarri di lini belakang Chelsea. Anomali hanya saat melawan Lyon. Saat itu, bek asal Brasil tersebut hanya menjadi penonton di bangku cadangan sepanjang pertandingan.


Tahukah Anda?

Sepanjang era kepemilikan Roman Abramovich, Robert Huth adalah satu-satunya yang dua kali terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik Chelsea. Dia merengkuh gelar tersebut pada 2004 dan 2005.

Comments
Loading...