Christensen Pasrah Jadi Ban Serep di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bek Denmark, Andreas Christensen, mengaku pasrah jadi ban serep di Chelsea. Ia menerima situasinya sebagai pilihan ketiga Manajer Maurizio Sarri.

“Saat ini ada dua pilihan bek utama yang jelas, dan kemudian ada aku. Aku hanya harus menunjukkan bahwa aku siap dan mengambil kesempatan ketika mendapatkannya. Ada banyak pembicaraan pindah di Januari, tetapi dengan cepat klub mengatakan aku akan bermain,” kata Christensen di Soccerway.

“Tentu saja itu benar-benar enak didengar, jadi aku harus terus membuktikan diri. Aku sudah bermain bagus dalam beberapa kesempatan terakhir, dan aku hanya bisa berharap akan lebih sering dipilih.”

Andreas Christensen - Chelsea - Maurizio Sarri
Getty Images

Musim lalu, Christensen menjadi bintang di lini pertahanan The Blues. Ia bahkan mendapat penghargaan Pemain Muda Terbaik Chelsea.

Tapi, ia tak jadi pilihan utama musim ini. Christensen kalah bersaing dengan David Luiz dan Antonio Rudiger.

“Jelas aku memiliki banyak keraguan pada Januari. Tapi begitu klub meyakinkan bahwa aku dibutuhkan, itu benar-benar tidak sulit bagiku untuk menerimanya. Aku sudah berada di Chelsea selama bertahun-tahun dan aku masih senang berada di sini. Ini semata-mata karena waktu bermain, maka ada pertimbangan transfer. Tapi, aku sudah menerima situasinya,” ucap Christensen.

Christensen sendiri sudah membela Chelsea dalam 15 pertandingan musim ini. Namun, ia baru tujuh kali main di Liga Inggris.

Comments
Loading...