Christensen Yakin Bisa Geser Posisi Luiz dan Ruediger

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Andreas Christensen masih memiliki tekad untuk meyakinkan Maurizio Sarri untuk memainkannya di Premier League musim ini. Ia pun bertekad untuk menunjukkan performa maksimal apabila diberikan kesempatan bermain oleh Sarri.

Musim lalu, Christensen merupakan salah satu pemain utama pilihan Antonio Conte. Namun, hengkangnya Conte dari Stamford Bridge membuat pemain asal Denmark harus rela duduk di bangku cadangan. Pasalnya, Sarri lebih memilih untuk memainkan David Luiz dan Antonio Ruediger di sektor bek tengah.

Andreas Christensen - Chelsea - Maurizio Sarri - London Evening Standard
London Evening Standard

“Musim ini, saya berada di masa-masa yang cukup sulit karena tak mendapatkan menit bermain yang cukup. Tak ada pemain yang senang apabila tak mendapatkan menit bermain yang cukup,” ungkap Christensen kepada London Evening Standard.

“Sekarang, saya tak memiliki pilihan lain selain berlatih keras dan memaksimalkan setiap kesempatan. Saya ingin membuktikan kepada pelatih, bahwa saya bisa diandalkan di lini belakang,” imbuh mantan penggawa Borussia Moenchengladbach tersebut.

Musim ini, Christensen baru dimainkan di empat partai Liga Europa dan dua partai Piala Liga Inggris. Di enam partai yang ia mainkan musim ini, pemain 22 tahun itu mampu menunjukkan penampilan yang gemilang. Namun, ia belum bisa menggeser posisi dari Luiz dan Ruediger yang menjadi pilihan utama di Premier League.

Selain Christensen, Gary Cahill juga menjadi korban kedatangan Maurizio Sarri. Bahkan, Cahill sempat mengungkapkan niatnya untuk hengkang dari Chelsea pada bulan Januari mendatang.

Comments
Loading...