Christian Abbiati: AC Milan dan Napoli Kandidat Kuat Peraih Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper AC Milan, Christian Abbiati menjagokan mantan klubnya untuk bisa meraih gelar scudetto Serie A musim ini. Selain AC Milan, Abbiati pun menyebut Napoli sebagai pesaing gelar juara.

“Saya akan mengatakan mereka bisa berjuang untuk tempat pertama sampai akhir musim,” ucap Abbiati seperti dikutip Football5star.com dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (19/11/2020).

Lille - AC Milan - Stefano Pioli - @acmilan
instagram.com/acmilan

“Ini akan menjadi kejuaraan yang bagus dengan empat sampai lima pesaing dan ini akan menjadi persaiangan antara keduanya,” tambah Abbiati.

Meski menjagokan Milan untuk bisa meraih gelar juara musim ini, menurut Abbiati masih terlalu dini untuk bisa mengharapkan hal itu terjadi.

“Namun, meski Milan menang, lupakan kata scudetto untuk saat ini, masih terlalu dini,” ucapnya.

Untuk Napoli, Abbiati meminta untuk anak asuh Gennaro Gattuso itu untuk tidak boleh terbawa suasana dan harus konsistensi untuk mengarungi Serie A musim ini.

Napoli saat ini memang berada di posisi ketiga dengan selisih tiga poin dari AC Milan di klasemen Serie A. Di posisi kedua ada Sassuolo dengan raihan 15 poin. Pada pekan ke-8 akhir pekan ini, kedua tim akan saling bertarung di Stadion San Paolo.

Hasil akhir laga kedua tim bisa saja mengubah komposisi di papan klasemen. Jika hasil imbang yang terjadi, Milan akan tetap kokoh di puncak klasemen. Pun jika Zlatan Ibrahimovic cs bisa mengunci laga dengan kemenangan.

Sementara jika Napoli yang menang dengan skor lebih dari dua gol, Partenopei akan menggeser posisi Milan di puncak klasemen namun dengan catatan Sassuolo meraih hasil imbang atau kalah dari Verona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More