Christian Eriksen akan Pelajari Skema Antonio Conte

Football5star.com, Indonesia – Christian Eriksen kini sudah resmi berstatus pemain Inter Milan. Ia pun sudah tidak sabar memberikan yang terbaik untuk klub besutan Antonio Conte.

Ini jadi pertama kalinya Christian Eriksen bermain di Liga Italia. Seperti yang diketahui, ia sebelumnya berkiprah di Liga Denmark, Belanda, dan Inggris.

Kendati jadi pengalaman baru, sang gelandang siap beradaptasi dengan cepat. Ia juga menegaskan akan mempelajari skema yang biasa digunakan Antonio Conte.

“Saya sudah mengenal Conte saat bermain melawan Chelsea beberapa waktu lalu. Bukan hal mudah menghadapi mereka. Saya sudah tidak sabar untuk mengenalnya lebih dekat dan mempelajari skema permainan yang dia inginkan,” kata Eriksen kepada Inter TV, Selasa (28/1/2020).

“Saya sudah tidak sabar segera bermain. Saya bahagia bisa berada di sini dan sangat antusias. Saya ingin secepatnya memperkenalkan diri dengan fan. Saya sudah merasakan kehangatan mereka saat pertama kali tiba. Sambutan mereka sangat luar biasa,” ia menambahkan.

Selama berseragam Tottenham Hotspur, Eriksen memiliki statistik permainan yang sangat apik. Tapi ia tidak ingin terbebani dengan itu saat berseragam I Nerazzurri.

“Saya bukan orang yang memikirkan statistik. Catatan itu jadi bukti bahwa saya tampil baik di sana. Sekarang saatnya memulai tantang baru di Serie A bersama klub yang fantastis ini,” imbuhnya.

Crhistian Eriksen dikontrak selama empat musim oleh Inter Milan. Selama berada di Giuseppe Meazza dia akan mengenakan nomor 24.

Comments are closed.