Christian Eriksen Jadi Orang Paling Beruntung Di Dunia

Football5star.com, Indonesia – Bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen mengatakan bahwa dirinya merupakan orang paling beruntung di muka bumi setelah mengetahui gol dari Raheem Sterling dianulir wasit. Ia pun mengaku sangat senang karena bisa membawa Tottenham melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Di penghujung pertandingan Manchester City vs Tottenham, salah seorang pemain The Citizens berhasil mencuri bola dari kaki Christian Eriksen dan kemudian memberikannya kepada Sergio Aguero.

Sergio Aguero kemudian memberikan bola kepada Raheem Sterling yang mampu menjebol gawang Hugo Lloris tanpa kesulitan berarti. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena menilai Sergio Aguero sudah berada di dalam posisi off-side.

Christian Eriksen - Tottenham Hotspur - Liga Champions - Manchester City - uefa. com 2
uefa.com

“Malam ini, saya menjadi orang paling beruntung di muka bumi. Ketika Sterling berhasil mencetak gol, saya sudah berpikir bahwa pertandingan ini berakhir. Secara keseluruhan, pertandingan ini tak ubahnya seperti menaiki wahana rollercoaster,” tutur Christian Eriksen dikutip dari laman resmi UEFA.

Kemenangan ini membuat The Lilytwhites akan menghadapi AFC Ajax di babak semifinal Liga Champions. Christian Eriksen pun mengaku sangat senang karena akan kembali ke Amsterdam setelah pergi meninggalkan Ajax pada tahun 2013 lalu.

Selain Christian Eriksen, partai nanti juga akan terasa sangat spesial untuk Jan Vertonghen, Toby Alderweireld dan Davinson Sanchez. Ketiganya merupakan sempat bermain untuk Ajax sebelum hijrah ke London Utara.

“Setelah ini, kami ingin mengambil nafas dan beristirahat sejenak. Saya sangat senang karena akan bertemu Ajax di babak semifinal dan kembali bermain di Amsterdam,” pungkas pria 27 tahun itu.

Comments
Loading...