Christian Eriksen Jarang Bermain, Ini Penjelasan Antonio Conte

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menjelaskan alasannya mengapa dia jarang memainkan pemain baru Inter, Christian Eriksen. Pemain asal Denmark itu kembali dicadangkan saat laga melawan Torino, (14/7/20).

Eriksen didatangkan dari Tottenham Januari lalu dengan harga 20 juta euro. Tapi walaupun sudah mencatatkan beberapa gol dan assist, performa Eriksen dinilai masih belum maksimal. Apalagi sempat ada rumor yang menyebut Conte memang tidak puas dengan performanya. Eriksen pun bermain dari bangku cadangan 3 dari 4 laga terakhir.

“Dia harus menjaga levelnya, tapi keseimbangan dibutuhkan. Dia ada peningkatan dan dia sadar bahwa dia bergabung dengan sebuah klub yang ambisius di mana ekspektasi itu begitu besar pada dirinya. Semakin besar nama Anda, semakin besar pula harapan orang-orang pada Anda,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

antonio conte-christian eriksen-inter milan
Goal

Mantan pelatih Chelsea itu melanjutkan, “Saya pernah bekerja di Inggris dan situasi di sana jauh lebih menyenangkan, lebih tenang. Eriksen memiliki komitmen dan sejauh ini melakukan tugasnya dengan baik, namun saya harus mengambil keputusan demi kebaikan Inter.”

Antonio Conte juga mengatakan bahwa seberapa hebat Anda, seberapa populer Anda, jika Anda tidak bermain bagus, dia akan meminggirkannya.

“Ketika menentukan pilihan, saya tidak melihat siapa mereka. Saya ingin mereka terus seperti ini. Tim ini memiliki semangat yang besar. Terkadang mereka perlu lebih yakin lagi dengan kualitas yang mereka miliki,” ujar Conte.

Christian Eriksen bersama Inter bermain di 16 laga, mencetak 4 gol dan 3 assist di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More