Christian Eriksen Kemungkinan Besar akan Dijual Januari Nanti

Football5Star.com, Indonesia – CEO Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta, memberi kode bahwa Christian Eriksen diizinkan untuk keluar dari Inter pada bursa transfer musim dingin. Eriksen sendiri kembali tak dimainkan pada laga melawan Torino, (22/11/20).

Eriksen sudah tak dimainkan dalam tiga laga beruntun oleh Antonio Conte. Padahal dia masih menjadi andalan dan kapten bagi timnas Denmark. Beppe Marotta mengatakan bahwa Inter tak mau menahan seorang pemain yang ingin pergi.

“Eriksen? Jika beberapa pemain ingin meninggalkan klub, kami tidak menahannya. Christian bertindak seperti seorang profesional tetapi pada Januari kami akan memutuskan masa depannya. Saat ini tidak ada pembicaraan lanjutan dengan klub mana pun, kita lihat minggu depan,” ucap Marotta seperti dilansir Football5Star.com dari DAZN.

Football London

Marotta mengkonfirmasi bahwa Eriksen memang belum berbicara apa-apa. Namun klub berusaha mencari yang terbaik untuknya.

“Eriksen belum membuat permintaan apa pun, tetapi ketika saatnya tiba, kami akan mencoba menemukan kombinasi yang tepat,” ujar Marotta.

Christian Eriksen sendiri baru dibeli oleh Inter pada Januari lalu dengan harga 20 juta euro. Namun ternyata gaya permainan sang pemain dinilai tidak cocok dengan taktik dan strategi Antonio Conte.

Laporan terakhir menyebut bahwa PSG tertarik untuk mendatangkannya dan mereka bisa menawarkan pertukaran dengan Leandro Paredes, pemain yang Conte suka.

Musim ini Eriksen baru bermain 5 kali di Serie A tanpa mencatatkan satupun gol maupun assist.

Christian EriksenGiuseppe MarottaInter Milan