Christian Eriksen Menyesal Gabung Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Bintang timnas Denmark, Christian Eriksen, merasa sedih dengan minimnya jam terbang yang ia dapatkan bersama Inter Milan. Menurut Eriksen, ini bukanlah hal yang ia bayangkan ketika merapat ke Nerazzurri awal 2020 lalu.

Eriksen memang kesulitan mendapat menit bermain reguler dari Antonio Conte. Selama 11 bulan, pemain 28 tahun itu hanya dipercaya tampil 33 kali di semua kompetisi.

“Tentu ini bukan merupakan sesuaru yang saya impikan ketika datang ke Inter. Semua pemain tentu ingin terus dimainkan. Tapi, pada akhirnya keputusan akhir ada di tangan pelatih,” ujar Christian Eriksen dilansir dari laman Football Italia.

Eurosport

“Ini adalah sesuatu yang cukup aneh. Karena, para suporter juga ingin melihat saya bermain di atas lapangan. Tapi, pelatih memiliki pemikiran yang berbeda. Saya harus bisa menghargai setiap keputusannya,” kata Eriksen menambahkan.

Lebih lanjur, Eriksen juga tak menutup peluang pindah klub pada bursa transfer musim dingin nanti. Akan tetapi, ia masih ingin terus fokus bermain sepak bola dan tak mau terlalu memikirkan masa depannya.

“Untuk saat ini, saya masih tetap fokus bermain sepak bola. Setelah itu, bursa transfer akan dibuka. Kita lihat saja nanti apakah ada pergerakan atau tidak,” pungkas Eriksen.

Meskipun hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Inter, Eriksen tetap menjadi pemain andalan timnas Denmark. Pada Oktober lalu, ia berhasil mencetak sejarah dan mencatat penampilannya yang ke-100 di level internasional.

Christian EriksenInter Milan