Christian Eriksen Segera Berganti Klub?

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Christian Eriksen nampaknya sudah menemui titik terang. Pasalnya, Inter Milan dan Tottenham Hotspur dikabarkan sudah menyepakati banderol Eriksen.

Menurut laporan dari Football Italia, Tottenham awalnya mematok harga sebesar 20 juta Euro kepada Inter. Akan tetapi, kedua pihak akhirnya menyepakati harga sebesar 18 juta Euro plus berbagai bonus sebesar 2 juta Euro dan Eriksen pun akan menjalani tes medis dalam waktu dekat.

Tak hanya itu, Eriksen juga dikabarkan mendapatkan kontrak hingga musim panas tahun 2024. Pemain asal Denmark itu pun akan mendapatkan bayaran sebesar 8 juta Euro pertahunnya selama bermain untuk Nerazzurri.

Christian Eriksen - Tottenham Hotspur - Inter Milan - HITC
HITC

Semenjak musim panas lalu, Eriksen memang sudah berencana hengkang dari Tottenham. Ia pun sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh manajemen The Lilywhites karena ingin mencari tantangan baru.

Eriksen akan menjadi pemain ke-3 yang didatangkan Inter di bursa transfer musim dingin. Sebelumnya, mereka sudah resmi mendatangkan Ashley Young serta Victor Moses.

Selain Inter, Barcelona dan Real Madrid juga sempat dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Eriksen. Akan tetapi, usaha dari kedua raksasa Spanyol itu gagal terlaksana setelah Tottenham tak memberikan restu.

Christian Eriksen merupakan pemain kunci untuk Tottenham selama enam tahun terakhir. Pemain 27 tahun itu pun sukses menyumbangkan 69 gol dan 89 assist dari total 305 penampilan bersama The Lilywhites di semua kompetisi.

Comments are closed.