Christian Eriksen Senang Dirinya Selalu Bermain di Denmark, Sindir Antonio Conte?

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Denmark, Christian Eriksen, mengungkapkan kebahagiannya karena dirinya selalu menjadi pilihan utama di timnasnya. Sangat berbeda saat dia bermain untuk klubnya, Inter Milan.

Eriksen onfire bersama Danish Dynamite pada jeda internasional ini. Dia mencetak 3 gol dalam 3 laga, termasuk gol satu-satunya melawan Inggris di laga terakhir (15/10/20). Sedangkan di Inter, dia lebih sering berada di bangku cadangan dan bahkan tak dimainkan di laga terakhir Inter lawan Lazio.

Christian Eriksen - Denmark - Inggris - uefa. com 2
UEFA

“Di mana pun saya berada sebelumnya, bahkan di Spurs, selalu menyenangkan untuk bepergian bersama tim nasional. Ini tidak berbeda sekarang, jelas seperti semua orang tahu dan semua hal yang Anda tulis, banyak hal telah berubah, dan saya tidak bermain sebanyak yang saya lakukan di Tottenham,” ucap Eriksen seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Eriksen senang pelatih Kasper Hjulmand selalu memberinya kesempatan untuk bermain bersama timnas Denmark.

“Tapi itu sama, ketika saya kembali ke Denmark, saya senang berada di sana dan tidak masalah klub mana atau di mana saya berada. Saya selalu senang bisa kembali dan pelatih mengizinkan saya bermain, jadi saya senang dengan itu.

Inter akan berhadapan dengan rival sekotanya, AC Milan pada Sabtu (17/10/20). Dengan tak bisa tampilnya beberapa pemain tengah Inter seperti Radja Nainggolan dan Roberto Gagliardini karena positif Covid-19, Matias Vecino yang masih cedera, dan Stefano Sensi yang terkena akumulasi, kemungkinan besar Christian Eriksen akan bermain pada laga itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More