Christian Pulisic Akan Sangat Merindukan Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Bintang Borussia Dortmund, Christian Pulisic, mengaku sudah siap mengucapkan salam perpisahan kepada publik Signal Iduna Park. Ia akan memainkan partai kandang terakhirnya sebagai pemain Dortmund pada laga melawan Fortuna Dusseldorf malam nanti.

Pada musim panas mendatang, Christian Pulisic akan bergabung ke Chelsea. Kesepakatan antara Chelsea dan Dortmund sebenarnya sudah dicapai pada Januari lalu. Namun, The Blues memutuskan untuk meminjamkan Pulisic selama setengah musim ke Der BVB.

“Saya yakin di partai nanti akan banyak emosi yang tertuang. Hal ini tentu tak akan mudah karena Signal Iduna Park adalah stadion terbaik di dunia. Jadi, saya pasti akan sangat merindukan atmosfer di sini,” kata Christian Pulisic dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Christian Pulisic - Dortmund - talkSPORT
talkSPORT

“Saya selalu kehabisan kata-kata ketika melihat dukungan yang diberikan oleh para suporter. Setiap kali saya melihat tribun selatan, sata selalu terkagum-kagum. Saya akan sangat merindukan Dortmund. Tempat saya menghabiskan lima tahun yang sangat indah,” imbuhnya.

Musim ini, Pulisic tak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Der BVB. Posisi pemain asal Amerika Serikat itu secara perlahan mulai tergeser karena Lucien Favre lebih suka memainkan Raphael Guerreiro, Jacob Bruun Larsen, dan Jadon Sancho di sektor sayap.

Sejauh ini, Pulisic baru berhasil mengoleksi tiga gol dan tiga assist dari 18 penampilannya di Bundesliga. Meski gagal menunjukkan penampilan terbaiknya, Chelsea tetap rela menggelontorkan dana sebesar 64 juta Euro untuk merapatkannya ke Stamford Bridge.

Comments
Loading...