Christian Pulisic Cedera Sampai Awal Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Christian Pulisic, dikonfirmasi bahwa dia akan menepi selama enam minggu. Dengan begitu dia akan cedera sampai awal musim depan.

Pulisic menderita cedera hamstring saat laga final FA Cup melawan Arsenal dimana saat itu timnya kalah 2-1, (1/8/20). Pulisic mencetak gol satu-satunya Chelsea pada laga itu. Dengan begitu juga pemain asal Amerika itu akan absen pada laga Bayern Munich vs Chelsea.

Frank Lampard yakin Pulisic bisa kembali ke performa terbaiknya setelah mengalami cedera.

@ChelseaFC Christian Pulisic
@ChelseaFC

“Saat Christian melihat musim pertamanya dari awal, dia seharusnya sangat senang. Kami akan menunggunya fit dan siap. Jika dia absen di dua atau tiga pertandingan awal, semoga dia bisa sembuh setelahnya. Saya kira enam minggu (menepi). Kami harus mengobati cederanya dengan tepat,” ucap Lampard seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Bukan hanya Pulisic, pemain muda Chelsea, Billy Gillmour, juga kemungkinan akan absen di awal musim depan karena baru saja melakukan operasi bulan lalu.

Tapi kabar baik datang dari Cesar Azpilicueta. Sama seperti Pulisic, Azpilicueta juga menderita cedera hamstring saat bermain di final Piala FA. Tapi dia hanya akan menepi kira-kira tiga minggu, yang berarti dia akan siap bermain pada awal musim depan yang akan dimulai pada minggu kedua September.

Chelsea juga tak perlu khawatir walaupun kehilangan Christian Pulisic, mereka sudah mendapatkan penggantinya, Hakim Ziyech yang akan memulai petualangannya di The Blues musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More