Pulisic Cukup Optimistis Mampu Gantikan Peran Eden Hazard

Football5star.com, Indonesia – Christian Pulisic tampaknya cukup optimistis meski digadang-gadang menjadi pengganti peran Eden Hazard di Chelsea. Pemain sayap berusia 20 tahun ini merasa memiliki sejumlah kemampuan untuk dapat memainkan peran penting di lapangan.

Christian Pulisic merupakan pemain yang direkrut Chelsea pada bursa transfer Januari 2019 dari Borussia Dortmund. The Blues merogoh kocek sebesar 57,6 juta pounds untuk mendapatkan jasanya.

Kendati demikian, ia baru resmi berlabuh di Stamford Bridge setelah musim 2018-19 berakhir. Pembeliannya tersebut memang telah disinyalir untuk mengisi lubang yang mungkin ditinggalkan Eden Hazard.

twitter/@chelseafc

Benar saja, pada bursa transfer musim panas ini Hazard akhirnya memutuskan hengkang dari Chelsea. Pemain bintang asal Belgia itu memilih untuk menjajal tantangan baru bersama Real Madrid.

Kehilangan Hazard dan tidak bisa membeli pemain pada musim panas ini membuat The Blues tentu berharap banyak dari Pulisic. Terutama dalam menghadapi persaingan musim 2019-20.

“Saya merasa memiliki beberapa perlengkapan untuk dapat tampil bagus di Premier League. Saya hanya sudah tidak sabar memulainya,” kata Pulisic seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Saya memiliki kecepatan dan kreativitas untuk bisa diterapkan dalam permainan. Kecepatan dan kemampuan menyerang tentu dapat membantu tim,” ucapnya.

Comments
Loading...