Christian Pulisic Harus Berjuang demi Mendapat Tempat Utama

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea Frank Lampard menegaskan bahwa pemain asal Amerika Serikat Christian Pulisic harus berjuang ekstra keras demi mendapat tempat utama di Starting XI The Blues musim ini.

“Saya berbicara dengan Pulisic tentang standar klub ini. Ia masih berusia 21 tahun jadi saya pikir dia harus memberikan permainan terbaiknya. Ia harus belajar lebih tenang,” kata Lampard seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (6/10/2019).

“Yang harus ia lakukan adalah bekerja keras untuk membuktikan kepada semua orang agar ia pantas dianggap bermain. Itu harus menjadi fokus untuk dirinya,” tambah Lampard.

Pulihnya gelandang Callum Hudson-Odoi memang membuat kesempatan mantan pemain Dortmund itu bermain untuk Chelsea. Namun Lampard menegaskan kondisi tersebut bisa jadi pengalaman berharga untuk Pulisic.

“Pulisic ialah pemain berharga. Barkley adalah pemain timnas, sedangkan Mason Mount juga pemain timnas dan Callum Hudson-Odoi baru memperpanjang kontrak. Ini jadi pilihan cukup sulit,” tambah Lampard.

Tengah pekan lalu, Pulisic memang tak masuk menjadi bagian Chelsea saat menghadapi Lille di Liga Champions tengah pekan lalu.

Akhir pekan ini, The Blues akan bertandang ke markas Southampton di lanjutan Liga Inggris. Pulisic masih belum dipastikan apakah akan masuk ke skuat melawan Southampton atau tidak.

Comments
Loading...