Christian Pulisic Ingin Teladani Eden Hazard di Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Christian Pulisic tak sabar memulai kiprahnya sebagai penggawa baru Chelsea. Secara khusus, dia siap meneladani Eden Hazard sebagai pemain penting dan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

“Sungguh luar biasa melihat hal-hal yang dilakukan Eden. Dia adalah orang yang patut dijadikan teladan. Aku tentu saja akan senang bila dapat seperti dia,” kata Christian Pulisic seperti dikutip Football5Star.com dari BBC. “Itu benar-benar jadi tujuanku.”

Atas kekaguman itu, secara terbuka, pemain asal Amerika Serikat itu berharap sang bintang tidak pergi dari Chelsea. “Pemain mana pun pasti bodoh bila tak ingin berada di tim yang sama dengan dia,” ucap dia.

standard.co.uk

Akan tetapi, harapan itu sepertinya tak akan terwujud. Kabar-kabar yang beredar menyatakan, Eden Hazard akan meninggalkan Chelsea selepas final Liga Europa melawan Arsenal. Pemain asal Belgia itu akan bergabung dengan Real Madrid yang memng mengejar dia sejak musim lalu.

Terlepas dari hal itu, Christian Pulisic optimistis menatap persaingan di Premier League musim depan. Meskipun Chelsea musim ini tercecer jauh dari Liverpool dan Manchester City, dia tak menilai itu sebagai handicap. Demikian pula dengan sanksi transfer yang dijatuhkan FIFA.

“Kami adalah sekumpulan orang yang penuh percaya diri. Liverpool dan Manchester City adalah dua tim yang menjalani musim hebat. Namun, aku telah melihat Chelsea bersaing dengan tim-tim besar dan tampil abus melawan mereka musim ini,” urai pemain yang baru diboyong dari Borussia Dortmund tersebut.

Bagi Christian Pulisic, hal utama yang harus ditunjukkan Chelsea musim depan adalah mentalitas oke. Jika mampu menunjukkan mentalitas pemenang, dia yakin klub berjuluk The Blues itu dapat bersaing dengan siapa pun.

ChelseaChristian PulisicEden HazardLiga InggrisPremier League