Pulisic: Jangan Sebut Nama Hazard di Depan Saya

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Christian Pulisic, tak tertarik jadi Eden Hazard baru di Stamford Bridge. Ia lebih suka menjadi dirinya sendiri.

Christian Pulisic selalu tampil dalam lima laga terakhir Chelsea di semua kompetisi. Dari lima tersebut, pemain asal Amerika Serikat itu tampil impresif dengan mengemas dua gol.

Yang mencolok, ia memenangkan tiga penalti terakhir The Blues, yang semuanya dikonversi Willian dengan sukses.Terbaru, Pulisic dilanggar di kotak penalti lawan pada laga Chelsea vs Watford di Stamford Bridge, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris.

Chelsea mendapatkan hadiah penalti dan Willian menjalankan tugasnya sebagai algojo dengan baik. Kini, sang pemain dibanding-bandingkan dengan Hazard yang jadi legenda di Stamford Bridge. Namun, pemain 21 tahun tersebut tak suka hal itu.

christian pulisic-chelsea-talksport
talksport

“Hazard adalah pemain yang luar biasa untuk Chelsea dan dia adalah kelas dunia. Saya tidak mencoba untuk membandingkan diri saya dengan dia, saya hanya berusaha menjadi diri sendiri,” kata Pulisic kepada Sky Sports .

“Kami membutuhkan kemenangan lawan Watford. Kami keluar dengan banyak energi dan kami membutuhkan hasil yang besar, terutama setelah kehilangan poin di pertandingan terakhir. Ada sedikit energi ekstra karena kekalahan di laga sebelumnya dan kami ingin membuktikan poin penting.”

“Posisi empat besar semakin menjadi dekat dan akan sengit sampai akhir. Kami senang dan percaya diri kami bisa melakukannya,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More