Pulisic Masih Tak Percaya Bermain di Bawah Asuhan Lampard

Football5star.com, Indonesia – Christian Pulisic seolah tak percaya kini bermain bersama Chelsea di bawah asuhan sosok yang dikaguminya, Frank Lampard. Baginya, klub berjulukan The Blues adalah salah satu tim terbesar Eropa saat ini.

Christian Pulisic merupakan pemain yang direkrut Chelsea pada bursa transfer Januari 2019 dari Borussia Dortmund. The Blues merogoh kocek sebesar 57,6 juta pounds untuk mendapatkan jasanya.

Kendati demikian, ia baru resmi berlabuh di Stamford Bridge setelah musim 2018-19 berakhir. Di Chelsea, Pulisic pun akan memulai musim perdananya juga bersama yang baru menjadi sebagai pelatih anyar, Frank Lampard.

David Luiz - Frank Lampard - Chelsea- Squawka
Squawka.com

Lampard merupakan sosok legenda di Chelsea. Saat masih menjadi pemain, pelatih berusia 41 tahun itu telah memenangi banyak gelar. Termasuk tiga gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions.

“Saat saya memikirkan klub ini, ada banyak pemain hebat yang terlintas. Saya tumbuh dengan menyaksikan Frank Lampard dan semua pemain lain berada di performa terbaik mereka di Premier League dan Liga Champions,” ujar Pulisic seperti dikutip Football5star.com dari Gaffer Magazine.

“Buat saya, Chelsea selalu menjadi salah satu tim terbesar. Luar biasa rasanya sekarang saya bisa bermain di sini,” ucapnya.

Pulisic merupakan pemain yang diharapkan bisa menggantikan peran besar Eden Hazard. Ia akan memainkan laga debutnya bersama The Blues di pertandingan pramusim melawan tim asal Jepang, Kawasaki Frontale, Jumat (18/7/2019).

Comments
Loading...