Pulisic Minta Rekan-rekannya Segera Bawa Chelsea Menang

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Christian Pulisic, meminta timnya untuk segera keluar dari periode negatif setelah kalah melawan Manchester City. Pulisic menyebut laga tersebut sangat mengecewakan terutama di babak pertama.

Chelsea harus kalah dengan skor 3-1 melawan City (3/1/21) di kandang sendiri. Kekalahan itu membuat The Blues hanya menang 1 kali dari 6 laga terakhirnya di Premier League. Pulisic sendiri mengakui timnya sedang berada di momen yang sulit.

Christian Pulisic - Frank Lampard - Chelsea - Crystal Palace - @chelseafc
instagram.com/chelseafc

“Kami berada di periode yang sulit. Ini akan terjadi kepada setiap orang pada waktu-waktu tertentu dan kami sendiri pernah mengalami situasi ini sebelumnya. Kami memiliki laga pada pekan depan di mana kami harus memulai bisa memutar keadaan karena kami harus mulai mendapatkan hasil dengan cepat,” ucap Pulisic seperti dilansir Football5Star.com dari Chelsea TV.

Di laga melawan City, Chelsea dengan mudah kebobolan 3 gol di babak pertama dan Pulisic menyebut bahwa performa timnya saat itu memang mengecewakan.

“Kami kebobolan gol dengan banyak situasi serangan balik dan kami tidak siap menghentikannya sehingga babak pertama benar-benar mengecewakan. Mereka bisa kalahkan kami dalam beberapa transisi di mana kami perlu bertahan dengan lebih baik dan menjadi lebih cerdas,” kata Pulisic.

Christian Pulisic cs akan kembali bermain pekan depan di putaran ketiga Piala FA melawan tim League Two, Morecambe, Minggu (10/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More