Christian Pulisic: Musim Depan, Chelsea Harus Seperti Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Christian Pulisic berharap Chelsea bisa mengikuti jejak Liverpool. Menurutnya, kans tersebut terbuka lebar musim depan karena The Blues akan kedatangan banyak pemain bintang.

Christian Pulisic yang menjadi salah satu penentu juara Liverpool musim ini sangat percaya diri menatap musim depan. Bukan tanpa alasan dia berujar demikian. Lini depan akan dihuni oleh Timo Werner dan bukan tidak mungkin bintang lain akan menyusul ke Stamford Bridge.

“Tujuan kami musim depan adalah menyamai level Liverpool. Musim ini mereka memiliki musim yang hebat. Sangat luar biasa bagaimana mereka mempertahankan penampilan sepanjang musim,” kata Pulisic seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Sabtu (27/6/2020).

Christian Pulisic chelsea @chelseafc
@chelseafc

“Dengan apa yang mereka lakukan itu kredit bagi mereka. Mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa. Dan itulah yang kami inginkan. Jadi mari kita selesaikan musim dengan kuat dan itulah yang ingin kami capai tahun depan,” ia menambahkan.

Lebih lanjut pemain asal Amerika Serikat juga berharap Chelsea bisa meraih hasil positifi pada sisia kompetisi musim ini. Dengan kemenangan yang diraih atas Manchester City ia percaya klub London Barat bisa mempertahankan posisi empat besar.

“Kami mulai memasuki permainan dengan pola pikir yang sangat percaya diri untuk mendapatkan tiga poin lain dan menyelesaikan musim depan bagus. Kami merasa kami bisa melakukannya dan membuat lebih banyak pada musim depan,” tutup Christian Pulisic.