Christian Pulisic: Satu Kehormatan Bisa Bermain untuk Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Chelsea pada musim depan, Christian Pulisic melakukan wawancara pertamanya untuk klub London tersebut, Senin (13/5/2019) waktu setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Pulisic mengakui bahwa dirinya memang sudah sangat lama menunggu untuk bisa main di Liga Inggris, utamanya membela Chelsea.

“Saya sudah menunggu lama untuk bisa main di Liga Inggris. Ini jadi impian terbesar saya sebagai pesepak bola,” kata pemain asal Amerika Serikat itu seperti dikutip football5star.com dari situs klub.

“Menjadi pemain Chelsea merupakan suatu kehormatan yang luar biasa bagi saya,” ucap Pulisic.

Christian Pulisic - Chelsea - Zimbio

Bermain tiga musim di Bundesliga bersama Borussia Dortmund menurutnya jadi pengalama yang luar biasa. Ia ingin di musim depan, hal tersebut bisa diulangi di Stamford Bridge.

“Saya memiliki musim yang luar biasa bersama Dortmund. Tentu hal ini ingin saya ulang lagi bersama Chelsea,” kata Christian Pulisic.

“Ini bakal jadi pengalaman yang luar biasa bagi karier saya,” tambah Pulisic.

Pemain berusia 20 tahun itu pun mengaku sudah tak sabar untuk bisa bermain dengan gelandang berkualitas Chelsea seperti N’Golo Kante.

“Saya senang bisa bermain bersama Kante. Saya pikir dia pemain yang sangat fantastis. Saya sudah tidak sabar satu lapangan dengannya,”

“Juga ada pemain hebat lainnya seperti David Luiz atau Toni Rudiger. Saya menantikan pertandingan bersama mereka. Saya pikir mereka pemain yang keren” tutup Christian Pulisic.

Comments
Loading...