Christian Pulisic Sempat Tak Dianggap Oleh Para Pemain Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Christian Pulisic, mengaku sempat merasa frustrasi ketika baru bergabung bersama The Blues. Pulisic mengatakan bahwa tak ada penggawa The Blues yang menyapanya ketika ia baru bergabung.

Sebelum kompetisi musim 2019-20 digelar, armada Frank Lampard berangkat ke Jepang untuk melakoni partai ujicoba. Pulisic yang sempat membela timnas Amerika Serikat pun harus berangkat ke Jepang sendirian.

“Chelsea sudah bersiap-siap untuk melakoni laga pramusim di Jepang. Saya pun langsung terbang ke sana dari Amerika Serikat, sementara pemain-pemain lain berangkat dari London,” kata Christian Pulisic dikutip dari SportBild.

Christian Pulisic - Chelsea - @cmpulisic 2
instagram.com/cmpulisic

“Setelah mendarat, kami langsung bergegas menuju hotel dan menggelar sesi latihan perdana. Ketika itu, saya merasa sangat lelah dan tak tahu apa-apa mengenai agenda tim.”

“Kemudian, kami menaiki bus. Semua orang terlihat setengah tidur. Saya pun langsung duduk dan semua orang mengabaikan saya. Tak ada satu pun pemain yang bertutur kata dengan saya. Mungkin, hanya ada satu atau dua orang yang menyapa saya,” sambung Pulisic.

Beruntung, mimpi buruk Pulisic tak bertahan lama. Setelah melakoni beberapa sesi latihan, para penggawa Chelsea mulai mengobrol dengan Pulisic.

“Saya melakoni sesi latihan dengan baik. Saya mencetak gol dan mengemas beberapa assist. Setelah itu, ada beberapa pemain yang mulai menyapa dan mengobrol dengan saya. Saya sangat menikmati masa-masa itu,” tandas Pulisic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More