Christian Pulisic Tak Perlu Jadi The Next Hazard

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin, mengatakan bahwa Christian Pulisic tidak perlu berusaha menjadi the next Eden Hazard. Menurutnya, Pulisic hanya perlu menjadi diri sendiri dan beradaptasi dengan baik di Chelsea.

Sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, Christian Pulisic sempat kesulitan pada awal musim. Namun, dalam beberapa pekan terakhir ia mulai bisa menampilkan performa fantastis.

Dalam tiga pekan terakhir, ia sanggup mengemas tiga gol di Liga Inggris. Termasuk torehan hat-trick saat Chelsea menang 4-2 atas Burnley.

Nuri Sahin sudah punya keyakinan Bremen singkirkan Dortmund dari DFB Pokal.
Twitter/@werderbremen_en

Sebelumnya, Pulisic sempat kurang dipercaya pelatih Frank Lampard untuk mendapatkan banyak menit bermain. Menurut Lampard, pemain timnas Amerika Serikat itu masih perlu beradaptasi dengan Premier League.

Nuri Sahin dan Christian Pulisic sebelumnya sempat bermain satu tim di Borussia Dortmund. Sahin percaya dengan talenta yang dimiliki, Pulisic sanggup mendulang kesuksesan di Stamford Bridge.

Nuri Sahin juga menilai pemain sayap berusia 21 tahun itu tak perlu dibandingkan dengan Eden Hazard. Pemain bintang yang telah memberikan banyak kontribusi di The Blues dan sudah hijrah ke Real Madrid.

“Menurut saya, ia tidak mengalami awal sulit, hanya perlu beradaptasi. Tidak mudah untuk bermain di klub sebesar Chelsea dan bermain dengan cara sama seperti di Dortmund. Namun, saya yakin ia baik-baik saja,” kata Sahin dikutip Football5star.com dari Times.

“Anda sudah melihat beberapa gol dan penampilan hebat yang ditunjukkannya. Jika bisa menampilkan performa terbaiknya, ia akan menjadi pemain besar buat Chelsea,” ujarnya.

“Pemain mana yang bisa dibandingkan dengan Hazard? Hanya ada beberapa pemain selevel dengannya. Seperti yang saya tahu, Christian tidak membuat dirinya dalam tekanan untuk menjadi Hazard,” ucap Sahin.

Comments
Loading...