Christian Vieri Akui Sering Nikmati Kehidupan Malam Madrid

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola Italia, Christian Vieri mengakui bahwa saat dirinya bermain untuk Atletico Madrid dirinya sangat sering keluyuran di tengah malam.

“Di Madrid saya keluar setiap malam. Saya tidak bisa tinggal sendirian di rumah. Tapi meski begitu saya adalah pencetak gol di Atletico Madrid,” kata Vieri seperti dikutip Football5star.com dari marca, Minggu (26/4/2020).

“Kadang-kadang kami pergi makan malam dan pulang sedikit terlambat kemudian mengakhiri malam dengan minum” tambah Christian Vieri.

Menurut Vieri, kondisi ini sangat jauh berbeda dibanding saat dirinya bermain di Juventus. Saat di Juve, Vieri menyebut bahwa dirinya ialah seorang atlet yang profesional. ‘

“Di Juventus, saya adalah seorang atlet profesional.” ucap pemain yang mencetak 29 gol di 31 laga bersama Atletico Madrid.

Baru-baru ini, Vieri sudah menjalani peran baru yakni sebagai ayah dan suami. Di sela-sela aktivitasnya menjadi pundit, dia mengasuh putrinya serta asyik menekuni hobinya, menjadi DJ.

Vieri juga belum lama ini dikaruniai momongan kedua, Isabel Coco. Putri keduanya itu lahir pada Maret lalu. Pada 2018, Christian Vieri dan sang istri, Costanza Caracciolo, telah mendapat putri yang diberi nama Stella.

Keluarga kecil ini diketahui tinggal di Miami dan sejauh ini bebas diterpa gosip miring. Padahal, Vieri sebelumnya dikenal sebagai sosok playboy.

Sederet wanita cantik dan seksi, mulai model, aktris, bintang iklan, bintang televisi bak silih berganti mengisi hari-harinya. Sebut saja, Elisabetta Canalis, Elena Santarelli, Fernanda Lessa, Melissa Satta, hingga Jazzma Kendrick pernah dikabarkan menjadi kekasihnya.

Christian VieriEntertainment