Christian Vieri: Inter Milan Jangan Lupakan Jasa Spalletti

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Inter Milan, Christian Vieri, terkesima dengan performa I Nerazzurri musim ini. Namun, ia meminta para fan agar tidak melupakan jasa Luciano Spalletti.

Luciano Spalletti adalah mantan pelatih Inter Milan. Dalam dua musim kepemimpinannya, ia sukses membawa klub kota mode kembali mentas di Liga Champions setelah tujuh musim absen.

Faktor ini pula yang membuat Christian Vieri masih menaruh hormat pada pelatih berkepala plontos itu. Ia juga mengatakan bahwa konsistensi Inter musim ini juga berkat andil sang mantan juru taktik yang telah membangun fondasi tim.

Christian Vieri mengeluhkan banyaknya pesepak bola yang kecanduan media sosial, khususnya Instagram dan lupa tugasnya sebagai pesepak bola - Football5star - http://www.chinatopix.com
chinatopix

“Musim ini Inter berhasil memangkas jarak dengan Juventus begitu cepat dan mereka layak mendapat pujian. Ini berkat kerja luar biasa Antonio Conte dan Beppe Marotta,” kata Vieri kepada Gazzetta dello Sport, Minggu (16/2/2020).

“Tapi saya ingin memberi pujian lebih untuk Luciano Spalletti yang berhasil membawa klub kembali ke Liga Champions. Kerja kerasnya selama dua musim tidak boleh kita lupakan begitu saja,” ia menambahkan.

Saat ini La Beneamata memimpin puncak klasemen dengan mengoleksi 54 poin. Mereka unggul produktivitas gol dari Juventus yang berada di urutan kedua.

Untuk musim ini, Serie A bisa dibilang yang paling seru selama satu dekade terakhir. Pasalnya hingga pekan ke-24 ada tiga tim yang bersaing. Selain dua nama di atas, ada Lazio yang menempati urutan ketiga dan tertinggal satu poin saja.

“Ini akan menjadi persaingan paling seru selama 10 tahun terakhir. Saya yakin ketiga tim ini akan bersaing hingga pekan terakhir. Lazio adalah tim yang paling mengejutkan karena tak terpikirkan oleh saya mereka bisa berada dalam persaingan,” tutup Christian Vieri.