Vieri: Romelu Lukaku Ibarat Binatang Buas

Football5star.com, Indonesia – Christian Vieri menyukai tipikal Romelu Lukaku dan menyebutnya ibarat binatang buas di dalam kotak penalti. Ia bahkan mendukung spekulasi yang mengaitkan striker Manchester United itu dengan Inter Milan.

Inter Milan diyakini tengah mencari sosok penyerang anyar setelah kini ditangani Antonio Conte. Salah satu pemain yang diyakini masuk dalam daftar bursa tranfer klub berjulukan I Nerazzurri adalah Romelu Lukaku.

Ya, belakangan beredar rumor bahwa Conte tidak memiliki rencana untuk mengandalkan Mauro Icardi sebagai penyerang tengah Inter musim depan. Bahkan, ia disebut-sebut sudah mengusulkan kepada manajemen untuk memasukkan Icardi dalam daftar pemain yang akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagai gantinya, mantan pelatih Juventus itu menginginkan tipikal penyerang yang lebih mengandalkan kekuatan fisik. Juga tangguh dalam duel udara seperti striker berusia 26 tahun itu.

Twitter/@ManUtd

“Saya suka Lukaku, tetapi penyerang sepertinya harus bisa mencetak 30 gol permusim. Ia memiliki kemampuan luar biasa, dia adalah binatang buas di dalam kotak penalti,” kata Vieri seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Ia harus mengerahkan semua kemampuan dan menunjukkan bakatnya secara konsisten. Saya sudah dengan soal pembicaraan menuju ke Inter dan saya pikir ia bisa menjadi penyerang bagus di sana,” ucapnya.

Lukaku merupakan penyerang yang mengalami penurunan produktivitas gol bersama Man United. Meski jumlah golnya tidak istimewa, tetapi juga tidak bisa dikategorikan buruk. Ya, musim 2018-19, ia hanya bisa mengemas 15 gol dan 4 assist di semua kompetisi.

Comments
Loading...