Christian Vieri: Saya Datang ke Inter karena Ingin Bermain dengan Ronaldo

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Italia, Christian Vieri, mengungkapkan bahwa alasan dia bergabung ke Inter Milan pada tahun 1999 karena ingin bermain dengan Ronaldo Nazario. Sayang Ronaldo menderita cedera parah saat awal kedatangannya ke Inter.

Christian Vieri didatangkan oleh Inter dari Lazio pada tahun 1999 dengan harga 49 juta euro yang mana pada saat itu merupakan transfer termahal di dunia. Ronaldo direkrut Inter dua tahun sebelumnya.

fcinter1908

“Itu merupakan titik lemah saya. Saya pergi ke Inter karena ingin bermain dengannya (Ronaldo). Dia adalah orang yang baik, seperti contoh dia memberi saya tendangan penalti jadi saya bisa memenangkan gelar top skor. Saya cinta dia, persahabatan kami kuat, autentik,” ucap Vieri seperti dilansir Football5Star.com dari SportWeek.

Cappocanoniere musim 2002-03 itu melanjutkan, “Kami berbicara satu sama lain bila memungkinkan. Pada musim panas saya tinggal di Formentara untuk waktu yang lama dan pada saat saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada Ronie, saya hanya tinggal pergi ke Ibiza pada pagi hari dan pergi ke Kasino, dia ada di sana.”

Selain berbicara soal Ronaldo, Vieri juga berbicara soal mantan rekan tim lainnya, Alvaro Recoba tentang seringnya mereka bertanding permainan tenis

“Chino (Recoba) spesial. Dia rela pergi jauh-jauh untuk menghadiri Bobo Summer Cup bahkan pada saat dia hanya punya beberapa hari lagi untuk bermain. Pada suatu malam, saya melihat kembali beberapa gol saya di Inter. Dan saya baru sadar setidaknya 60-70% gol saya berasal dari Chino,” ujar Vieri.

Christian VieriInter MilanRonaldo