Cikarang dan Bekasi Resmi Jadi Tempat Babak 8 Besar Liga 2

Football5star.com, Indonesia – Setelah beberapa minggu tanpa kejelasan, PSSI akhirnya secara resmi mengumumkan tempat perhelatan babak delapan besar Liga 2. Stadion Wibawa Mukti Cikarang dan Patriot Candrabhaga Bekasi dipilih jadi venue fase tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi seusai pertemuan dengan perwakilan tim kontestan delapan besar di Kantor Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017). Dalam kesempatan tersebut ia juga mengumumkan babak tersebut akan digelar pada tanggal 9 sampai 16 November.

“Sekarang, kami sudah memastikan babak delapan besar Liga 2 akan mulai digelar pada 9-16 November 2017,” kata Edy di Kantor Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

Nantinya, Grup X yang dihuni oleh Persis Solo, PSMS Medan, Kalteng Putra, Martapura FC akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti. Keempat tim tersebut akan bermain pada 9, 12, dan 15 November.

Sedangkan penghuni grup Y yaitu PSIS Semarang, PSPS Riau, Persebaya Surabaya, dan PSMP Mojokerto Putra akan bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Mereka akan bertarung pada 10, 13, dan 15 November.

Setelah itu, dua tim teratas dari masing-masing grup akan bertemu di babak semifinal pada 22 November di stadion yang sama. Sedangkan partai final akan dihelat pada 25 November. Namun, belum ditentukan stadion mana yang akan digunakan untuk partai puncak.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More