Cincin Mewah di Jari Manis Wags Harry Kane

Football5star.com, Indonesia – Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane menikahi tunangannya, Katie Goodland, tahun lalu. Keduanya sudah menjalin hubungan selama 12 tahun.

“Akhirnya, menikahi teman dekatku. Aku mencintaimu,” tulis Kane dalam akun instagramnya.

Pernikahan Harry Kane dan Katie baru terlaksana dua tahun setelah mereka bertunangan pada 2017. Ketika itu, Kane melamar Katie di sebuah pantai di Bahama.

Meski baru menikah, Kane dan Katie sudah mempunya dua anak perempuan. Masing-masing bernama Ivy dan Vivienne.

Pernikahan ini juga menjadi hadiah terindah untuk Kane pasca gagal membawa timnya juara Liga Champions. Sukses membawa Tottenham ke babak final, Harry Kane terpaksa harus rela timnya kalah dari Liverpool. Pada laga tersebut, The Lilywhites kalah dengan skor 0-2.

Harry Kane sendiri adalah pemain dengan gaji tertinggi di Tottenham. Ia menerima pemasukan 200 ribu poundsterling per pekan (sekitar Rp 3,5 miliar).

Dengan penghasilan sebesar itu, ia lantas memberikan Katie berbagai macam hadiah, termasuk cincin pernikahan mewah yang melingkar di jari manis sang istri.

Katie Goodland Harry Kane Getty Images

Bagi kalian yang juga berminat membeli cincin permata untuk melamar kekasih, bisa mengunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Pasalnya, PermataStar.com memiliki banyak koleksi permata asli, berkualitas, dan bersertifikat.

Beragam jenis pertama pun bisa kalian dapat di PermataStar.com, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan kunjungi PermataStar.com dan dapatkan batu permata indah untuk kekasih atau istri tercinta.

Comments are closed.