Cinta Bling-Bling, Aubameyang dan Iwobi Beli Jam yang Sama

Football5star.com, Indonesia – Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, sangat mencintai barang-barang mewah. Saking cintanya, ia bahkan membeli jam mewah yang sebelumnya juga dimiliki mantan rekannya, Alex Iwobi.

Adalah Abtin Abassi, pemilik toko berlian A Jewellers di London yang menceritakan kelakukan Aubameyang. Menurut dia, mantan striker Borussia Dortmund itu sangat menyukai ‘Barang-barang yang berkilau’.

Pierre-Emerick Aubameyang The Sun

“Kami memperlihatkan sebuah jam mewah kepada Aubameyang. Itu terbuat dari baja langka dan emas Audemars Piguet 41mm yang hampir tidak mungkin ditemukan. Beruntung bagi kami, kami tahu itu akan berharga di pasar dan berinvestasi sebanyak empat buah,” kata Abassi di The Sun.

“Kami sebenarnya menjual jam yang sama ke Iwobi, sebelum Aubameyang mendatangi kami. Mereka berdua sangat senang dengan pekerjaan yang kami lakukan untuk mereka. Iwobi sejak itu datang membeli Rolex dari kami, dan juga sebuah set berlian.”

“Kami juga berbicara dengan Aubameyang tentang liontin berlian dan permata spesial. Ketika Anda berurusan dengan pemain sepak bola, mereka sangat spesifik dalam hal mengetahui apa yang mereka inginkan,” Abassi menambahkan.

Pierre-Emerick Aubameyang The Sun

Sementara itu, bagi Anda yang tertarik mengoleksi batu permata, kunjungilah PermataStar.com atau JualPermata.com. Di sana Anda bisa mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana! (adv)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More