Cinta Bling-Bling, Nicolas Pepe Beli Jam Seharga Rp 573 Juta

Football5star.com, Indonesia – Winger Arsenal, Nicolas Pepe, adalah pecinta bling-bling. Sakin cintanya, ia bahkan sampai rela merogok kocek sebesar 30 ribu poundsterling atau sekitar Rp 573 juta untuk sebuah jam tangan.

Seperti dilansir The Sun, Nicolas Pepe membeli jam tangan itu di toko MJJ Exclusive yang memang menyediakan barang bling-bling keren dengan harga selangit. Jam bermerek rolex tersebut juga sudah di upgrade sehingga penuh dengan berlian dan permata.

“Our CEO @rebelinluxury delivering @nicolas.pepe19 his #MJJMade Rolex upgrade…”

Sang pemilik toko, Matthew Jones, memang dikenal dekat dengan para pesepakbola Liga Inggris.

Selain Nicolas Pepe, bintang Liga Inggris lain yang belanja di tokonya adalah Marcus Rashford (Manchester United), Gabriel Jesus, Ederson Moraes, Raheem Sterling (Manchester City), Roberto Firmino (Liverpool), dan Dele Alli (Tottenham Hotspur).

Sementara pemain di luar Inggris yang ikut beli permata dan berlian di tokonya adalah Sergio Ramos, Luka Modric (Real Madrid) dan Alvaro Morata (Atletico Madrid).

Nicolas Pepe Arsenal 2

Ngomong-ngomong soal permata, bagi Anda yang tertarik mengoleksi batu permata, tidak perlu jauh-jauh ke Inggris. Di Indonesia juga ada toko permata bagus.

Kunjungilah PermataStar.com atau JualPermata.com. Di sana Anda bisa mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana! (adv)