Cinta Dortmund, Jadon Sancho Bikin MU Gigit Jari

Football5star.com, Indonesia – Winger Inggris, Jadon Sancho, mengaku bahagia main di Borussia Dortmund. Hal ini tentu mmbuat Manchester United yang mengincarnya gigit jari.

Saga transfer Jadon Sancho dan Manchester United semakin tak jelas arahnya setelah beberapa aktivitas Dortmund dan sang pemain yang melakukan laga uji coba.

Apalagi Sancho terbang bersama klub ke Swiss untuk menjalani laga pramusim. Sancho tampil kala Dortmund mengalahkan SC Rheindorf Altach, pada Rabu (12/8/) malam dengan skor 6-0.

Meski tak mencetak gol, Sancho beberapa kali mendapatkan peluang. Usai laga, Sancho berkomentar saat diwawancarai BVB TV, kanal resmi Dortmund.

@bvb09

“Saya suka bermain dengan tim ini. Ini adalah kelompok yang spesial. Kami memiliki beberapa pemain muda spesial. Saya sangat senang berbagi lapangan dengan mereka dan membimbing mereka,” kata Sancho kepada BVB-TV.

Meski baru berusia 20 tahun, tapi Sancho kini mulai jadi salah satu pemimpin di Dortmund. Ia membimbing pemain muda macam Gio Reyna dan Jude Bellingham yang baru berusia 17 tahun.

“Saya pernah berada di posisi mereka, bermain dengan para senior. Saya bahagia untuk mereka.”

“Saya bergabung denganDortmund ketika saya berusia 17 tahun. Beberapa pemain juga seumuran. Saya pernah melakukan itu. Saya bisa membimbing mereka tentang apa yang baik dan yang tidak. Mudah-mudahan saya juga bisa memotivasi mereka,” ia menambahkan.

Borussia DortmundJadon SanchoManchester United