Ciro Immobile Akan Dapat Sambutan Hangat di Signal Iduna Park

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Borussia Dortmund, Michael Zorc, merasa sangat senang karena akan kembali bertemu dengan Ciro Immobile. Menurut Zorc, Immobile akan mendapat sambutan hangat ketika kembali ke Signal Iduna Park.

Seperti yang diketahui, Immobile dan Lazio tergabung bersama Dortmund di grup F Liga Champions. Selain Der BVB dan Lazio, grup F juga dihuni oleh Zenit St Petersburg serta Club Brugge.

“Kami tergabung ke dalam grup yang cukup menarik. Kami sudah pernah berhadapan dengan Zenit St Petersburg dan Club Brugge dalam beberapa musim terakhir,” beber Michael Zorc dikutip dari laman resmi Der BVB.

Spox

“Selain itu, kami juga merasa senang karena akan kembali bertemu dengan Ciro Immobile yang kini memperkuat Lazio. Tujuan kami sudah jelas, melaju ke babak 16 besar,” kata Zorc menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh CEO Dortmund, Hans- Joachim Watzke. Menurut Watzke, kembalinya Immobile ke Signal Iduna Park akan menjadi bumbu penyedap laga Dortmund vs Lazio.

“Kami mendapat grup yang menarik dan dihuni oleh empat tim kuat. Kami akan bereuni dengan Ciro Immobile. Hal itu tentu menjadi keuntungan tersendiri buat Lazio,” ujar Watzke.

“Selain itu, beberapa pemain kami juga menghadapi wajah-wajah familiar ketika bermain melawan Zenit St Petersburg serta Club Brugge,” sambung pria berumur 61 tahun itu.

Immobile memperkuat Dortmund pada musim 2014-15. Ketika itu, Immobile gagal menunjukkan penampilan terbaiknya karena hanya mampu menyumbang 10 gol dari 34 penampilannya di semua kompetisi.

Borussia DortmundCiro ImmobileLazioMichael Zorc