Ciro Immobile Akan Dapatkan Jabatan Anyar di Lazio

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Liga Italia, Lazio, dikabarkan siap memperpanjang masa bakti penyerang andalannya, Ciro Immobile. Tak hanya memperpanjang kontrak, Immobile juga rencananya akan naik jabatan menjadi kapten Gli Aquile.

Saat ini, Immobile memang masih menjabat wakil kapten Gli Aquile. Jabatan kapten Lazio masih menjadi milik bek sayap veteran, Senad Lulic. Namun, Lulic dikabarkan akan hengkang dari Stadio Olimpico ketika kontraknya usai musim panas mendatang.

Ketika Lulic hengkang dari Stadio Olimpico, maka Immobile akan diangkat sebagai kapten tim. Selain itu, Gli Aquile juga siap memberikan kontrak jangka panjang kepada Immobile pada musim panas mendatang.

Lazio - Ciro Immobile - @official_sslazio
instagram.com/official_sslazio

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Lazio sedang mempersiapkan perpanjangan kontrak kepada Immobile dengan durasi lima tahun. Hal itu membuat Immobile akan tetap bermain untuk Gli Aquile hingga tahun 2025.

Semenjak pindah ke Lazio pada musim 2016 lalu, Ciro Immobile memang berhasil menemukan ketajamannya. Sebelumnya, Immobile sempat kehilangan ketajamannya ketika bermain untuk Borussia Dortmund dan Sevilla.

Selama empat tahun bermain di ibukota Italia, Immobile sukses menyarangkan 116 gol dari 167 penampilannya di semua kompetisi. Pada musim 2017-18 lalu, ia dinobatkan sebagai top skorer Serie A setelah berhasil mencetak 29 gol.

Musim ini, Immobile memiliki peluang besar untuk kembali menjadi top skorer Liga Italia. Sepanjang musim 2019-20, pemain berusia 30 tahun itu berhasil mencetak 27 gol dari 26 penampilan.