Ciro Immobile Bandingkan Simone Inzaghi dengan Juergen Klopp

Football5star.com, Indonesia – Pengalaman Ciro Immobile yang pernah dilatih Juergen Klopp membuat dia membandingkan mantan pelatihnya itu dengan mentornya di Lazio sekarang, Simone Inzaghi.

Sebelum memperkuat Lazio, Ciro Immobile pernah menghabiskan semusim kariernya bersama Borussia Dortmund. Dan kala itu klub yang bermarkas di Signal Iduna Park masih dilatih Juergen Klopp.

Sang bomber pun mengungkapkan bahwa Klopp pelatih hebat dan lengkap. Hal ini pula yang dia rasakan saat diasuh Simone Inzaghi di Lazio selama ini.

ciro immobile-juergen klopp-goal
Goal

“Inzaghi tentu saja pelatih yang cocok dengan saya. Kami berdiskusi singkat ketika saya marah saat diganti. Tapi dia menanganinya dengan cara yang benar. Klopp adalah ahli sepak bola yang hebat dan saya selalu bilang ingin bekerja dengannya. Dia pelatih yang lengkap dan punya segalanya,” ujar Immobile seperti dilansir Football Italia, Minggu (26/4/2020).

“Setelah mengatakan itu dia benar-benar mengingatkan saya pada Simone Inzaghi. Mereka sangat mirip dalam keterampilan dan motivasi di lapangan. Tapi memang mereka melakukannya dengan cara yang sedikit berbeda,” ia menambahkan.

Striker timnas Italia memang tidak sukses bersama Dortmund. Didapuk sebagai pengganti Robert Lewandowski ketika itu, ia hanya mampu mencetak 10 gol di semua kompetisi.

Setelah dari Signal Iduna Park, performanya tak juga membaik. Ia sempat kembali ke Torino dan menjadi pemain pinjaman di Sevilla. Baru ketika berseragam Lazio lah Ciro Immobile tampil gemilang dan kini dia menjadi top skorer Liga Italia dengan torehan 27 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More